Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, December 7, 2014

Pochettino memuji kemajuan Kane

Chelsea Sicilia

Pochettino memuji kemajuan Kane

Mauricio Pochettino yang mendukung Harry Kane untuk terus terkesan sebagai Tottenham mempersiapkan diri untuk menghadapi Crystal Palace di Liga Premier.

Striker 21 tahun telah mencetak 11 kali di semua kompetisi musim ini, setelah sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke Istana selama musim dekat.

"Selalu ide saya adalah untuk menjaga Harry Kane, karena kita percaya kepada-Nya dan potensi untuk bermain untuk Tottenham," kata Pochettino, yang tiba di White Hart Lane pada bulan Mei.

"Dia telah menunjukkan kami berada tepat di keputusan kami untuk mempertahankan dia. Dia tidak merasakan tekanan apapun pada dia dan yang penting karena dia adalah pemain yang merasa klub.

"Dia telah datang melalui akademi dan selalu mengidentifikasi nilai-nilai kita Dia adalah bahasa Inggris, ia menunjukkan semangat dan dalam kondisi baik -.. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami"

Pochettino mengungkapkan Emmanuel Adebayor akan kembali hilang akhir pekan ini setelah mengambil virus, sebagai lanjutan dari hamstring dan masalah punggung.

"Dia masih terasa lemah dan mungkin untuk beberapa minggu ke depan tidak dapat membantu tim," tambah pelatih kepala.

"Tapi semua orang di skuad adalah bagian dari rencana untuk masa depan.

"Hal yang biasa bagi media untuk berspekulasi atas pemain di klub, tapi aku tidak bisa komentar karena saya tidak membaca apa-apa. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Emmanuel."

Pochettino mengungkapkan Kyle Naughton dan Vlad Chiriche┼č juga diragukan dan mendesak Tottenham untuk tetap fokus menjelang bentrokan dengan Istana, Sabtu.

Setelah dua tes yang sulit melawan Everton dan Chelsea, bos Spurs memperingatkan pemainnya untuk tidak lengah.

Dia mengatakan kepada Spurs TV: "The Premier League sangat kompetitif dan kami harus berhati-hati terhadap semua tim.

"Setiap pertandingan berbeda, karena memang benar bahwa Crystal Palace kalah melawan Aston Villa namun menang melawan Liverpool.

"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan merupakan tim yang sangat tangguh, tapi kami harus fokus pada permainan kami dan tidak peduli apa yang Crystal Palace lakukan.

"Hal ini penting untuk menunjukkan rasa hormat terhadap lawan tetapi kita perlu fokus pada permainan kami.

"Hal ini penting untuk menjaga perasaan yang sama dan mencoba untuk bermain dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan melawan Everton. Ini adalah tantangan kita untuk membangun dan maju."

0 comments:

Post a Comment