Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, December 4, 2014

Pellegrini memuji'improving' Aguero

Pellegrini memuji'improving' Aguero

Bos Manchester City Manuel Pellegrini percaya langit adalah batas untuk striker dalam bentuk Sergio Aguero.

The Argentina internasional di rumahnya brilian terbaik di Stadium of Light, Rabu, mencetak dua gol dan menyiapkan lain sebagai Kota bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Sunderland 4-1 di Liga Premier.

Nya ganda, dan gol dari Stevan Jovetic dan Pablo Zabaleta, memastikan juara tetap enam poin di belakang pimpinan Chelsea dan sekarang empat lebih baik dari tim urutan ketiga Southampton.

Aguero kini memiliki 19 gol di semua kompetisi musim ini dan Pellegrini yakin ada banyak lagi yang akan datang dari mantan pemain Atletico Madrid.

Dia mengatakan:. "Saya sangat senang untuk Kun karena ia bekerja keras saya selalu mengatakan dia terlalu muda Dia baru berusia 26 tahun dan saya pikir dia bisa memperbaiki setiap hari..

"Dia ingin melakukannya dan saat ini, sulit bagi pertahanan untuk menghentikannya. Dia memainkan kinerja yang sangat tinggi tetapi ada begitu banyak tahun lagi baginya untuk memperkuat.

"Sebelum dia mulai mencetak gol di pertandingan tersebut berturut-turut, saya pikir ia berada di atas lima pemain di dunia. Saya sangat senang untuknya karena dia bermain bagus serta mencetak gol."

Pellegrini yakin City, yang mengesankan mengalahkan Southampton 3-0 pada hari Minggu, menuju ke arah yang benar.

Chili menambahkan: "Tim ini bukan hanya tentang Aguero sekalipun.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus tetapi tim telah datang ke sini lagi dan bermain dengan cara yang sama kami lakukan musim lalu - kami mendominasi permainan dan kami memiliki pemain dalam kinerja tinggi.

"Kami bermain sangat baik dan kami mengulangi performa yang sama yang kami lakukan melawan Southampton - kami sangat kuat.

"Ini sangat penting untuk menjadi menarik, tim ofensif untuk para penggemar."

0 comments:

Post a Comment