Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, December 9, 2014

Mihajlovic: Tidak takut Juventus

Chelsea Sicilia

Mihajlovic: Tidak takut Juventus

Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic mengaku timnya tidak perlu takut dari juara bertahan tiga Juventus pekan depan.

Juventus akan menjamu Sampdoria, Minggu - hanya dua tim di Serie A dengan hanya satu kekalahan musim ini - dan Mihajlovic menganggap timnya bisa bersaing dengan raksasa Turin setelah pindah ke empat besar.

Pria Mihajlovic menang 3-1 di Hellas Verona pada hari Senin dengan depan Sampdoria tiga dari Eder, Stefano Koaka dan Manolo Gabbiadini bersinar untuk tim Genoa berbasis.

Itu Sampdoria pertama menang jauh dari rumah musim ini, sementara itu juga pertama kalinya mereka telah menang di Hellas 'Stadion Marcantonio Bentegodi dalam 45 tahun, dan Mihajlovic berharap kemenangan terobosan akan membantu mereka membangun selama kampanye.

"Ini adalah kemenangan penting bagi kami," kata Mihajlovic Sky Sport Italia.

"Ini kemenangan tandang pertama kami, di atas tanah di mana kami tidak menang sejak 1969.

"Seperti Juventus, kami hanya kalah sekali, meskipun kita bisa melakukannya lebih baik.

"Kami senang dengan hasil dan kami berharap untuk pertandingan berikutnya dengan Juventus. Saya selalu menuntut lebih, karena saya tahu tim ini bisa melakukan lebih.

"Kami sudah layak menang di semua permainan kami menang, dan kami bahkan mungkin harus memiliki empat atau lima poin lebih di game lain, yang kita tidak bisa menutup.

"Hari ini saya senang dengan hasilnya dan menjadi keempat di liga."

Eder membuka skor dari titik penalti di menit ke-28 dan meskipun tim tuan rumah menyamakan kedudukan sebelum babak pertama melalui Luca Toni, Sampdoria tidak akan ditolak.

Okaka membuat tim tamu kembali memimpin pada menit ke-57, mendapatkan kepalanya ke salib Gabbiadini, sementara yang kedua membungkus poin lima menit kemudian, penyadapan di dari pusat Eder itu.

Sementara Sampdoria telah menang pergi ke Juventus baru-baru ini dua musim lalu, yang hanya menang jalan mereka melawan oposisi pekan depan sejak tahun 2005.

Juventus memimpin Serie A dengan 35 poin setelah bermain imbang 0-0 dengan Fiorentina pada hari Jumat, sementara Sampdoria (26 poin) yang keempat, satu di belakang urutan ketiga Genoa, dan satu angka di atas kelima ditempatkan Napoli.

0 comments:

Post a Comment