Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, December 16, 2014

Martinez berasal serangan'devastating'

Chelsea Sicilia

Martinez berasal serangan'devastating'

Manajer Everton Roberto Martinez memuji kualitas timnya di depan gawang setelah Senin menang 3-1 atas Premier League QPR.

Sebuah serangan luhur dari bintang muda lini tengah Ross Barkley merupakan katalisator untuk Everton di Goodison Park sebagai pakaian Merseyside mengakhiri tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan di liga.

Barkley mengumpulkan bola di garis tengah dan memainkan satu-dua dengan Romelu Lukaku sebelum bergelombang menuju tujuan dan menemukan sudut atas gawang dengan tendangan kaki kiri berbisa dari luar kotak penalti di menit ke-33.

Everton menggandakan keunggulan dua menit sebelum babak pertama, dengan Kevin Mirallas 'tendangan bebas mencolok Eduardo Vargas dan kiper QPR salah-pijakan Robert Green.

Tim tuan rumah menempatkan hasilnya diragukan lagi delapan menit memasuki babak kedua sebagai Aiden McGeady berdiri umpan silang ke tiang jauh di mana Steven Naismith menuju rumah, meskipun kinerja Everton diwarnai dengan gol Bobby Zamora terlambat.

"Kualitas di depan gawang itu menghancurkan. Ingat QPR datang ke sini dengan line-up mereka tidak digunakan dalam seluruh musim," Martinez kepada wartawan.

"Mereka memiliki banyak kaki, sangat terorganisasi dengan baik, mereka punya garis benar-benar baik di lini tengah dengan Leroy Fer, Jordan Mutch dan Joey Barton.

"Jelas mereka akan memukul Anda di serangan balik dengan Shaun Wright-Phillips dan Junior Hoilett. Saya pikir kami berhasil aspek yang benar-benar baik.

"Dan kemudian substansi sepakbola adalah mencetak gol dan gol pertama adalah sebagai baik karena Anda akan mendapatkan.

"Saya pikir jika Anda menonton tujuan itu lagi, itu hanya sebuah pelajaran nyata bagaimana gelandang dapat bergabung dan menjalankan seperti serangan kualitas yang luar biasa dengan cara yang Ross Barkley telah dilakukan.

"Sejak saat itu, saya pikir QPR membuka sedikit lebih dan kami menemukan bahwa pada serangan balik kami memiliki beberapa pilihan yang baik.

"Tujuan kedua adalah sedikit defleksi dan sedikit keberuntungan, yang saya tidak berpikir kami telah [telah] banyak musim ini.

"Tapi gol ketiga lagi [adalah] kualitas nyata dari Aiden McGeady dan selesai benar-benar baik dari Steve Naismith.

"Semua dalam semua, ada tidak pernah game yang mudah. Anda perlu untuk mendapatkan dua gol perbedaan merasa sedikit lebih memegang kendali. Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami setelah kekecewaan di [Manchester] City."

0 comments:

Post a Comment