Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, December 21, 2014

Mancini: Inter bisa finis ketiga

Unknown

Mancini: Inter bisa finis ketiga

Pelatih Inter Roberto Mancini tetap yakin timnya bisa mengamankan posisi ketiga di Serie A meskipun bentuk baru berbatu mereka.

Inter, yang akan menjamu tim urutan keempat Lazio pada hari Minggu, menang hanya dua dari enam pertandingan di semua kompetisi sejak Mancini kembali ke San Siro bulan lalu dan duduk-11 di Serie A.

Namun, mantan bos Manchester City belum menyerah untuk mencapai posisi tinggi.

"Para pemuda yang terlihat baik, kita hanya perlu memastikan bahwa kita terus meningkatkan. Itu selalu lebih baik setelah menang," jelas pelatih asal Italia, mantan pemain dan pelatih dengan Lazio.

"Kami telah kehilangan dua pertandingan sehingga saya tidak bisa bahagia. Saya senang dengan suasana di sekitar tim. Masih ada jalan panjang untuk pergi di liga. Saya pikir kami akan dalam campuran untuk tempat ketiga.

"Kita tidak harus melihat di meja untuk saat ini, hanya terus menempatkan poin di papan. Semua pihak di atas kami berjuang untuk tempat ketiga. Kita perlu menyusun lari dari hasil yang baik.

"Kemenangan [Minggu] akan menjadi dorongan bagi harga diri kita."

Gelandang Hernanes, lain anak berusia Lazio, dapat kembali akhir pekan ini setelah pulih dari cedera kaki.

"Hernanes lebih baik sekarang dan dilatih dengan tim sepanjang minggu. Dia akan duduk di bangku cadangan dan bisa bermain," kata Mancini.

0 comments:

Post a Comment