Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, December 27, 2014

Kane: Spurs mata empat

Unknown

Kane: Spurs mata empat

Merah-panas striker Tottenham Harry Kane mengatakan pihaknya bertujuan untuk top-empat tempat, setelah menenggak Leicester City 2-1 pada Boxing Day.

Kane mencetak gol pada menit pertama, dan Christian Eriksen mencetak gol kemenangan menit ke-71 sebagai laki-laki Mauricio Pochettino pindah dalam waktu dua poin dari tim urutan keempat Southampton.

Ini menandai perlengkapan keempat berturut-turut di semua kompetisi Kane telah mencetak gol untuk Spurs, seperti patch ungu nya terus.

Inggris U-21 internasional mengatakan kualifikasi Liga Champions masih tujuan sisi White Hart Lane.

"Kami hanya ingin mendorong dan membangun momentum kami telah mendapatkan Natal ini, terus mendapatkan kemenangan dan melihat di mana ia membawa kita," kata Kane.

"Empat Top terbuka lebar di menit. Ada banyak tim dalam perburuan sehingga kita hanya perlu terus melakukan dan tetap fokus, mendapatkan beberapa kemenangan dan melihat di mana ia menempatkan kita dalam tabel.

"Kami sudah pasti telah bermain baik dalam beberapa pekan terakhir. Dalam beberapa bulan terakhir kita sudah terbiasa dengan cara manajer ingin kita untuk bermain dan saya pikir itu datang bersama-sama."

Pochettino mengatakan Kane dan Eriksen - empat gol dalam tujuh pertandingan liga masa lalunya - lapar untuk mencetak gol.

"Saya senang untuk mereka dan saya senang untuk tim. Itu adalah hasil yang sangat baik," katanya.

"Alasan mereka berdua terus mencetak gol adalah mereka selalu mencoba untuk masuk ke posisi mencetak gol dan mereka memiliki keinginan untuk mencetak gol.

"Ini bukan salah satu hal - mereka berlatih keras untuk ini.

"Mereka berdua tetap ingin mencetak gol.

"Kristen memiliki peran bebas. Saya pikir dia adalah pemain yang Anda butuhkan untuk memberikan keyakinan."

Tottenham telah memenangkan empat pertandingan lurus, semua kompetisi, tapi tuan rumah Manchester United dan Chelsea pada hari Minggu dan Hari Tahun Baru masing-masing.

0 comments:

Post a Comment