Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, December 15, 2014

Hecking tidak dapat melakukannya kesalahan bersedia Wolfsburg

Unknown

Hecking tidak dapat melakukannya kesalahan bersedia Wolfsburg

Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking tidak bisa kesalahan upaya pemainnya saat mereka ditahan 1-1 di kandang tengah klasemen Paderborn.

Kebuntuan serigala 'memungkinkan Bayern Munich untuk membuka sembilan poin penyangga di kemudi Bundesliga, dengan laki-laki Hecking masih nyaman kedua - enam poin di atas tim urutan ketiga Bayer Leverkusen.

Hecking mengatakan ketidakmampuan mereka untuk memecahkan ketahanan kiper Paderborn Lukas Kruse, yang menyelamatkan penalti babak pertama diambil oleh Ivan Perisic, hanya kejatuhan mereka.

"Saya tidak bisa menyalahkan tim saya sama sekali," kata Hecking.

"Terutama setelah kinerja di Lille [di Liga Europa UEFA] tim saya telah bermain dengan banyak kesabaran dan kami telah membuat banyak peluang mencetak gol, tapi kami tidak berhasil mengalahkan Lukas Kruse untuk kedua kalinya.

"Saya rasa ketika kami mencetak gol kedua kita tidak perlu membahas tentang hal-hal yang terjadi di lapangan seperti yang kita akan memenangkan pertandingan itu.

"Namun demikian, kami tidak mencetak gol untuk kedua kalinya.

"Pada akhir pertandingan kami tidak mampu mengambil peluang besar. Itulah yang harus kita mengkritik hari.

"Kami tidak mampu mencetak gol kedua namun tim memiliki sikap yang benar dan kemauan untuk memenangkan pertandingan ini jadi saya tidak bisa menyalahkan mereka untuk itu.

"Oleh karena itu kita harus hidup dengan titik. Bahkan bagi kita itu adalah hal yang penting. Poin selalu penting meskipun kami ingin tiga dari mereka hari ini."

Wolfsburg akan mewah peluang mereka memantul kembali menang bentuk untuk sisa tahun 2014, dengan perlengkapan terhadap bottom-setengah sisi Borussia Dortmund dan Cologne sebelum hosting mereka dari Bayern pada tanggal 30 Desember.

0 comments:

Post a Comment