Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, December 14, 2014

Guardiola mendesak Bayern untuk membangun

Chelsea Sicilia

Guardiola mendesak Bayern untuk membangun

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola telah menantang timnya untuk tidak membiarkan di gelar Bundesliga tawaran mereka setelah menang 4-0 di Augsburg.

Setelah frustrasi untuk sebagian besar paruh pertama pada hari Sabtu, performa yang menakjubkan setelah istirahat melihat juara mencetak empat gol dalam waktu hanya 13 menit.

Mehdi Benatia memecah kebuntuan dengan menjentikkan sundulan di gawang sebelum jam, dan Arjen Robben meringkuk rumah beberapa detik kemudian.

Robert Lewandowski menambahkan ketiga dengan drive yang kuat dari tepi area penalti, sebelum Robben menyelesaikan menang dengan selesai dingin setelah beberapa pekerjaan baik dari Sebastian Rode.

Hasilnya memperpanjang rekor kemenangan Bayern di Bundesliga dengan enam pertandingan dan Guardiola dimengerti senang, meskipun ia menegaskan pihaknya tidak akan percaya begitu saja karena mereka mencari judul atas penerbangan-25.

Dia mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan: "Selamat kepada tim saya, tidak pernah mudah setelah pertandingan Liga Champions Saya bangga dengan anak laki-laki..

"Menjadi top di Natal berarti kami telah memenangkan banyak pertandingan tapi tidak banyak lagi.

"Saya sangat, sangat bangga, karena saya tahu betapa sulitnya untuk menang di sini.

"Kami lebih agresif di babak kedua. Saya selalu terkejut dengan mentalitas pemain yang telah memenangkan segalanya.

"Kami masih memiliki dua pertandingan [sebelum istirahat musim dingin] bahwa kami juga akan mencoba untuk menang."

Mantan bos Barcelona juga cepat untuk memuji kontribusi pencetak gol pembuka Benatia, yang datang untuk kritik setelah kesalahan yang tinggi-profil baru-baru ini melawan Manchester City di Liga Champions.

Dia menambahkan bahwa masih ada banyak pertunjukan yang lebih baik untuk datang dari Maroko, mengatakan: ". [Kami] telah merekrut bek yang sangat baik untuk beberapa tahun ke depan"

Pemain lain untuk menangkap mata adalah pemain sayap Robben, yang diproduksi lagi kinerja menyerang brilian, yang tidak diketahui oleh pelatihnya.

Gurdiola menambahkan: "Dia pemain hebat dan seorang profesional yang fantastis Dia memiliki kualitas yang hebat dan mentalitas yang baik.."

0 comments:

Post a Comment