Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, December 7, 2014

Garcia sedih dengan Aguero absen

Garcia sedih dengan Aguero absen

Pelatih Roma Rudi Garcia yang sedih dengan adanya Sergio Aguero untuk Manchester City di pertandingan penting Liga UEFA Champions League, Rabu.

Juara Premier League City terus harapan mereka mencapai tahap sistem gugur Liga Champions hidup dengan mengalahkan Bayern Munich 3-2 di Grup E pada hari pertandingan lima, Aguero mengambil tengah panggung dengan hat-trick yang baik.

Itu mendirikan final-game dengan Serie A sisi Roma dengan kedua tim masih menyimpan harapan untuk mencapai babak 16 besar.

Peluang City ditangani pukulan pada hari Sabtu, meskipun, seperti Aguero tertatih-tatih pada tahap awal dari kemenangan 1-0 atas Everton dengan yang diduga kerusakan ligamen lutut.

Sementara tidak adanya striker internasional Argentina bisa meningkatkan peluang Roma, Garcia tidak menikmati fakta berusia 26 tahun tidak akan terlibat di Stadion Olimpico.

"Anda tidak bisa bermain setiap tiga hari dengan para pemain yang sama sepanjang waktu karena berbagai alasan," kata Garcia.

"Salah satunya adalah karena pemain bisa mengambil cedera sebagai Aguero lakukan dan untuk siapa aku merasa sangat menyesal.

"Pemain besar harus bermain game besar, Aguero adalah salah satu yang terbesar untuk yakin dan aku benar-benar kasihan padanya juga karena aku suka menonton dia bermain di Stadion Olimpico.

"Kota memiliki [Edin] Dzeko keluar karena cedera dan Aguero bermain banyak banyak permainan baru-baru ini dan pada akhirnya dia terluka."

Dzeko kembali dari cedera untuk fitur di bangku cadangan melawan Everton, meskipun Bosnia dianggap tidak cukup fit untuk menggantikan Aguero.

Perbedaan yang pergi ke remaja asal Spanyol Jose Angel Pozo, yang mungkin bertugas mulai bentrokan penting di ibukota Italia jika Dzeko belum sepenuhnya pulih.

0 comments:

Post a Comment