Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, December 5, 2014

Forster: Southampton tetap yakin

Forster: Southampton tetap yakin

Kepercayaan masih tinggi dalam skuad Southampton meskipun tiga pertandingan tanpa kemenangan, menurut kiper Fraser Forster.

Southampton jatuh untuk back-to-back kekalahan setelah kalah 1-0 di Arsenal, Rabu.

Kerugian berturut-turut telah melihat pria Ronald Koeman tergelincir ke posisi ketiga dalam klasemen Premier League, hanya satu poin dari Manchester United setelah bentrokan Senin dengan laki-laki Louis van Gaal di St Mary.

Namun, Forster adalah kebersamaan bersikeras Southampton akan melihat klub kembali ke jalur kemenangan.

"Itu sangat mengecewakan, tapi kami mengambil sisi positif dan kita melanjutkan," kata Forster kekalahan Southampton melawan Arsenal.

"Mereka punya pemain berkualitas top. Dari belakang ke depan kami bekerja keras dan semua melakukan yang terbaik bagi tim, tapi itu mungkin hanya hilang yang sedikit keberuntungan yang Anda butuhkan dalam sepak bola.

"Jelas, itu kejam mengakui terlambat, tapi ada banyak yang kita bisa ambil dari pertandingan dan jika kami bermain seperti itu pada Senin malam di rumah itu akan menjadi pertandingan yang sangat baik.

"Kami akan penuh percaya diri. Kita bisa mengambil begitu banyak hal positif dari pertandingan di Arsenal dan jika kami bisa bermain seperti itu melawan banyak tim kami akan mengambil poin.

"Ini hanya penting kita percaya diri. Manajer tidak.

"Kami sangat bersama-sama sebagai klub yang sangat menakutkan. Hanya saja penting bahwa kita terus kepala kita tinggi-tinggi dan terus maju."

Sejarah adalah melawan Southampton, yang belum pernah mengalahkan United pada 10 perlengkapan di semua kompetisi.

0 comments:

Post a Comment