Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, December 2, 2014

Chelsea ingin menjadi Invincibles baru - Matic

Unknown

Chelsea ingin menjadi Invincibles baru - Matic

Gelandang Chelsea Nemanja Matic ingin melihat pemimpin Liga Premier tak terkalahkan menjadi "baru Invincibles".

Pria Jose Mourinho telah menjadi sisi menonjol musim ini, terkalahkan melalui 13 pertandingan liga dan enam poin di atas.

Setelah bermain imbang 0-0 di Sunderland pada Sabtu, Chelsea tetap di jalur untuk meniru terkalahkan 2003-04 sisi Arsenal.

Matic mengaku ada tekanan tambahan dengan catatan di telepon, tetapi mengatakan pihaknya menyambut itu.

"Kami berada dalam suasana hati ditentukan dan ada lebih banyak tekanan bagi kami karena kami ingin pergi melalui musim tak terkalahkan. Kami ingin menjadi Invincibles baru," katanya kepada The Mirror.

"Saya ingin memenangkan setiap pertandingan jika memungkinkan. Orang bisa mengatakan rekor tak terkalahkan adalah menempatkan lebih banyak tekanan pada kami. Tapi aku lebih suka memiliki dengan cara ini karena menang tidak pernah membosankan.

"Ketika Anda menang, pelatihan merasa lebih baik dan tidak bermain pertandingan. Saya tidak tahu apakah kita lebih baik dari tim Chelsea yang memenangi gelar 10 tahun yang lalu, tetapi kita tahu kualitas kami dan kami adalah tim stylish."

Tapi Matic adalah waspada terhadap apa yang bisa terjadi dengan kekalahan, setelah menjadi bagian dari tim Benfica 2012-13 yang kehilangan satu pertandingan dan menempati posisi kedua ke Porto.

Benfica dikalahkan 2-1 di Porto di pertandingan liga kedua dari belakang mereka, dan akhirnya menyelesaikan kedua saingan mereka.

"[Di Benfica] kami kehilangan gelar, Liga Europa dan Piala Portugal dalam dua minggu. Hal ini terjadi mungkin sekali dalam seribu tahun," kata Matic.

"Tapi itu menunjukkan apa yang bisa terjadi dan itu adalah pelajaran bagi Chelsea Ini menunjukkan bahwa Anda tidak pernah bisa yakin apa pun di sepakbola Jika kita ingin memenangkan Liga Premier, kita harus terus bermain seperti ini di setiap pertandingan -.. Hingga akhir pertandingan.

"Bahkan jika kita masih atas dan tak terkalahkan dengan dua pertandingan tersisa, kita tidak harus percaya kami telah menang. Kita tidak harus berhenti sampai judul adalah milik kita. Kita harus terus berjalan sampai sudah pasti menang.

"Benfica adalah contoh bahwa apa pun bisa terjadi pada akhirnya. Dan di Inggris, ada banyak tim yang bisa mengalahkan Anda dan menghentikan Anda dari memenangkan gelar. Kami harus berjuang dan di Chelsea saya percaya kami siap untuk itu."

1 comments:

  1. Nikmati kemudahan dalam bermain Slot Online bersama Mporans89 yang memberikan anda kualitas tampilan game terbaik dan keren dibandingkan dengan situs yang banyak anda temukan di internet. Mporans89 menyediakan banyak permainan yang bisa dimainkan dengan hanya menggunakan 1 user id saja, sehingga sangat mudah diakses kapanpun yang diinginkan. Banyak promo menarik yang bisa diperoleh dari situs ini, diantarannya adalah Slot Pulsa Tanpa Potongan 100% sehingga pulsa yang anda deposit tidak dikenakan potongan. Untuk syarat Turnover yang diberikan juga sangat mudah, yaitu hanya dengan TO 3x dari nilai deposit untuk melakukan WD.

    Untuk minimal pengisian dana 20,000 dan minimal penarikan dana adalah 50,000,- perlu diketahui kalau proses keduanya hanya memerlukan waktu kurang dari tiga menit saja dan seluruh proses dilakukan sesuai form antrian yang mana masuk lebih dahulu, sehingga proses adil agar menjaga ketertiban dalam proses transaksi. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi Mporans89 melalui link https://13.214.101.79/

    Slot Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Pulsa Tanpa Potongan

    Slot Pulsa Tanpa Potongan

    ReplyDelete