Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, December 23, 2014

Carlisle dilaporkan terlibat dalam insiden serius

Unknown

Carlisle dilaporkan terlibat dalam insiden serius

Clarke Carlisle, mantan ketua Asosiasi Pesepakbola Profesional ', dilaporkan telah terlibat dalam insiden serius.

Polisi dikonfirmasi pada Senin bahwa pejalan kaki laki-laki 35 tahun telah terlibat dalam tabrakan dengan sebuah truk di A64 dekat Bishopthorpe, York, meninggalkan dia dengan luka serius dan perlu untuk diterbangkan ke rumah sakit.

Laporan di media Inggris telah dikaitkan Carlisle - yang ternyata 35 pada bulan Oktober - kejadian tersebut, sementara polisi telah mengeluarkan imbauan untuk saksi.

Karir Carlisle termasuk mantra dengan Burnley - yang ia membantu meraih promosi ke Liga Premier - klub kota kelahirannya Preston North End, QPR, Blackpool, Watford dan Leeds United sebelum ia menggantung sepatu di Northampton Town tahun lalu.

Dia baru-baru ini telah bekerja sebagai cendekiawan dan Asosiasi Sepakbola bergabung dengan sejumlah mantan klub Carlisle dalam berharap dia baik.

Asosiasi Sepakbola diposting di Twitter: "Pikiran dan doa dari semua di The FA adalah dengan Clarke Carlisle dan keluarganya pada saat sedih ini."

Burnley bergema sentimen-sentimen, tweeting: ". Pikiran semua pada Burnley Football Club adalah dengan Clarke Carlisle dan keluarganya"

Northampton menambahkan: "Clarke adalah inspirasi dan seorang pejuang dan kami yakin semua penggemar Cobblers akan bergabung dengan kami dalam berharap dia baik."

0 comments:

Post a Comment