Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, December 20, 2014

Blanc tidak peduli dengan menempatkan liga

Unknown

Blanc tidak peduli dengan menempatkan liga

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc menegaskan dia tidak peduli dengan prospek menuju ke pertengahan musim istirahat kedua di Ligue 1.

Juara bertahan Perancis adalah poin di bawah pemimpin Marseille menuju ke perlengkapan akhir pekan ini, yang melihat klub ibukota menyambut Montpellier ke Parc des Princes.

Sebuah kerugian 1-0 untuk Guingamp Minggu lalu melihat PSG kehilangan kesempatan untuk mengambil alih di puncak dan sekarang mungkin harus puas kedua di titik tengah bahkan jika mereka mengklaim tiga poin pada hari Sabtu.

Namun Blanc, yang telah datang di bawah tekanan untuk pertunjukan konsisten PSG musim ini, tidak menempatkan terlalu banyak penekanan pada menjadi top pada titik tengah.

"Saya harus mengatakan bahwa itu penting untuk menyelesaikan atas karena itu berarti Anda memiliki lebih banyak poin dari pesaing Anda. Itu saja," kata Blanc.

"Kami memiliki lawan [Marseille] yang bisa finis di depan kita. Baik untuk mereka. Tapi liga tidak akan berakhir.

"Ini menunjukkan kualitas [pertunjukan] Anda punya di bagian pertama musim ini.

"Kami dekat, tapi akan ada bagian kedua dari musim yang akan sangat penting juga. Itu adalah di akhir musim bahwa kita memiliki jumlah dan total pesaing kami. Kami akan melihat apakah kami finis pertama, kedua atau ketiga. "

0 comments:

Post a Comment