Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, December 11, 2014

Augsburg v Bayern Munich: Schweinsteiger ingin lebih mulai

Chelsea Sicilia

Augsburg v Bayern Munich: Schweinsteiger ingin lebih mulai

Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger berharap untuk membuat langkah lain dalam pemulihan dari cedera lutut di Augsburg, Sabtu.

Schweinsteiger - menunjuk kapten Jerman setelah pensiun internasional klub rekan setimnya Philipp Lahm - membuat start pertamanya sejak final Piala Dunia menang pada Rabu, karena Bayern melaju melewati CSKA Moscow 3-0 di Liga Champions.

Gelandang bekerja menuju kebugaran penuh dan mengakui ia masih sedikit dari kecepatan.

Tetapi lebih dimulai harus melakukan trik untuk Schweinsteiger dan run-out terhadap merah-panas Bundesliga saingan Augsburg hanya apa yang berusia 30-tahun adalah setelah.

"Itu bagus [untuk kembali] di depan fans tuan rumah," kata Schweinsteiger setelah sukses Liga Champions.

"Ketika tim bermain baik itu jelas membuat segalanya lebih mudah bagi saya.

"Itu tidak mudah menjadi cedera, jadi saya hanya senang berada kembali flip.

"Saya dapat memberitahu saya masih kurang beberapa persen tapi itu akan datang dengan latihan pertandingan.

"Kami akan selalu memainkan sepakbola yang baik di tingkat tertinggi karena kita memiliki begitu banyak kualitas dalam tim kami, dan saya yakin kami akan memperbaiki beberapa kesalahan yang kita buat saat ini juga."

Bayern bisa sakit-mampu kesalahan melawan sisi Augsburg yang telah menantang para kritikus melonjak ke posisi ketiga dalam tabel.

Dan laki-laki Markus Weinzierl yang terkenal berakhir Bayern 53 pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga awal tahun ini, menang 1-0 berkat Sascha pembentuk 'babak pertama serangan pada bulan April.

Pep Guardiola telah memimpin Bayern untuk awal yang luar biasa musim ini dalam menanggapi, meskipun, dengan 11 kemenangan dari 14 pertandingan membantu mereka membangun tujuh poin di atas.

Mereka telah mencetak 33 gol - lima lebih dari sisi lain di Bundesliga - dan kebobolan hanya tiga, sehingga sulit meminta Augsburg, yang, di musim keempat mereka di papan atas Jerman, berada di posisi tertinggi 107- mereka tahun sejarah.

Namun tuan rumah akan didukung oleh mencetak kemenangan empat pertandingan, dan mereka telah menang dalam lima dari enam pertandingan kandang mereka musim ini.

Augsburg - yang belum mendaftarkan imbang dalam 14 pertandingan musim ini - memiliki bek Paul Verhaegh sebagai pencetak gol terbanyak dengan lima.

Tanpa striker produktif, gelandang Tobias Werner telah menyumbang empat gol dan Augsburg bahkan relatif menyebar kontributor membuat mereka sulit untuk berhenti.

Guardiola tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, dengan orang-orang seperti Lahm (pergelangan kaki), David Alaba, Thiago Alcantara dan Javi Martinez (semua lutut) semuanya absen.

Dan meskipun kehilangan Bayern ke Augsburg musim lalu, mereka memiliki rekor bagus melawan tetangga Bavarian mereka - setelah memenangkan tujuh lainnya bentrokan antara kedua belah pihak.

0 comments:

Post a Comment