Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, December 12, 2014

Allardyce menampar harga 20m £ pada Reid

Allardyce menampar harga 20m £ pada Reid

Manajer West Ham Sam Allardyce merasa itu akan mengambil tawaran sekitar £ 20 juta untuk klub untuk berpisah dengan bek Winston Reid pada bulan Januari.

Selandia Baru internasional telah memainkan tokoh kunci dalam start West Ham menjanjikan untuk kampanye - membantu pria Allardyce ke tempat keempat di Liga Premier.

Namun, Reid berada di tahun terakhir kontraknya di Upton Park dan belum menaruh pena di atas kertas pada kesepakatan baru.

Meskipun risiko kehilangan pemain berusia 26 tahun dengan status bebas transfer pada akhir musim, Allardyce mengatakan Reid tidak akan dijual pada bulan Januari kecuali klub menerima tawaran yang sesuai mengesankan.

"Dia tidak akan berhasil," kata Allardyce wartawan.

"Dia tidak akan berhasil kecuali seseorang tawaran £ 20m atau sesuatu seperti itu.

"Jika seseorang menggoda sekitar dengan tawaran yang sangat sedikit karena ia berada di tahun terakhir kontraknya, kami akan membuat lebih banyak uang dengan menjaga dirinya dan finishing di mana kita berada di liga, daripada menjual dia dan menempatkan musim yang baik kita dalam bahaya.

"Karena menggantikannya pada bulan Januari - menggantikan siapa pun pada bulan Januari - adalah pekerjaan yang sangat sulit memang."

0 comments:

Post a Comment