Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, November 18, 2014

Spanyol 0-1 Jerman: Kroos kebakaran juara dunia untuk kemenangan

Unknown


Spanyol 0-1 Jerman: Kroos kebakaran juara dunia untuk kemenangan


Kiko Casilla memiliki debut untuk melupakan saat ia gagal menghentikan Toni Kroos 'akhir pemogokan yang memberi Jerman kemenangan 1-0 atas Spanyol di Selasa ramah di Vigo.

Pelatih Jerman Joachim Low telah mendesak juara dunia untuk menandai pertandingan terakhir mereka pada 2014 dengan mengalahkan juara Eropa di Vigo, tapi permainan tampak ditakdirkan untuk menyelesaikan tanpa gol sampai Kroos melanda setelah 89 menit.

Pengganti kiper Spanyol Casilla seharusnya terus keluar upaya jangka panjang Real Madrid gelandang, namun bola tergelincir dari permukaan dan melambung di atas tubuhnya dan masuk ke gawang untuk memastikan Die Mannschaft mengakhiri tahun memenangkan Dunia-Piala mereka pada nada tinggi.

Low tanpa orang-orang seperti Andre Schurrle, Marco Reus dan Jerome Boateng, sementara Thomas Muller pergi dengan cedera di babak pertama saat Jerman mengirim Spanyol jatuh ke kekalahan kandang pertama mereka di bawah Vicente del Bosque.

La Roja juga hilang pemain kunci seperti Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan David Silva dan host berakhir apa yang telah menjadi tahun yang sulit dengan kekalahan di Estadio de Balaidos Vigo.

Nolito diserahkan debutnya Spanyol di tanah rumahnya dan kinerja Celta Vigo pemain sayap adalah titik plus untuk Del Bosque pada malam suram di tengah hujan.

Alvaro Morata dan Juan Bernat juga membuat mulai pertama mereka bagi tuan rumah, sementara Ron-Robert Zieler mendapat anggukan untuk memulai dengan tidak adanya kiper Jerman Manuel Neuer dan striker Kevin Volland dibuat hanya start kedua internasional.

Sami Khedira disahkan fit dan mengambil ban kapten.

Nolito memiliki kerumunan pada kaki mereka hanya 12 menit di saat ia berpaling dari Antonio Rudiger dan mencoba peruntungannya dengan tembakan kaki kanan melengkung dari luar daerah yang Zieler palem pergi untuk sudut.

Jerman merespon dan voli Mario Gotze memaksa denda menyelamatkan dari Iker Casillas setelah gelandang dikombinasikan baik dengan Bayern Munich rekan setimnya Muller.

Muller telah off untuk perawatan setelah mengambil ketukan dalam tantangan dengan Sergio Ramos dan digantikan oleh Karim Bellarabi setelah hanya 22 menit.

Zieler boot bola jauh dengan cara yang tidak lazim dengan Nolito menunggu untuk menerkam, maka Sebastian Rudy dipecat atas mistar gawang di ujung lain sebagai hujan terus memukul ke bawah.

Bernat santai dialihkan silang berbahaya Volland atas bar sendiri dari jarak dekat sebelum istirahat sebagai gol pembuka tetap sulit dipahami.

Ignacio Camacho datang untuk membuat Spanyol busurnya di babak pertama, dengan Raul Albiol dan Marc Bartra juga diperkenalkan sebagai Sergio Busquets, Sergio Ramos dan Gerard Pique membuat jalan.

Nolito itu relishing kesempatan dan ia memaksa lain menyelamatkan dari Zieler dengan tendangan bebas yang ditakdirkan untuk sudut atas sampai kiper Hannover kembali membantah dirinya gol debutnya.

Espanyol kiper Casilla menggantikan Iker Casillas 13 menit dari waktu dan ia meninggalkan berwajah merah ketika tendangan jarak jauh Kroos 'memukulinya menit dari waktu untuk memberikan kemenangan Jerman.

0 comments:

Post a Comment