Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, November 23, 2014

Schweinsteiger membayar upeti kepada penggemar Bayern

Unknown


Schweinsteiger membayar upeti kepada penggemar Bayern


Bastian Schweinsteiger membayar upeti kepada pendukung Bayern Munich setelah tepuk tangan yang ia terima saat kembali dari cedera pada hari Sabtu.

30 tahun datang dari bangku cadangan untuk membuat penampilan kompetitif pertamanya musim ini di Bundesliga 4-0 kemenangan juara Jerman 'atas Hoffenheim di Allianz Arena, setelah pulih dari cedera lutut jangka panjang.

Schweinsteiger telah memainkan seluruh karirnya bersama Bayern dan dia diberikan sambutan meriah oleh umat beriman klub ketika ia memasuki keributan untuk Mario Gotze di menit ke-77.

"Tentu saja itu benar-benar menyentuh hati saya yang akan diterima oleh fans," katanya.

"Itu bagus untuk berdiri di lapangan lagi dan itu semua lebih indah karena kami menang. Saat-saat seperti Anda tidak pernah lupa."

Kemenangan Bayern, yang membuka celah tujuh poin untuk kedua ditempatkan Wolfsburg, tidak pernah tampak dalam bahaya setelah gol dari Gotze dan Robert Lewandowski meninggalkan pria Pep Guardiola 2-0 depan dengan babak pertama.

Arjen Robben dan Sebastian Rode menambahkan gloss lebih lanjut dalam tahap terakhir, sebelum penderitaan pengunjung diperparah dengan kartu merah untuk Adam Szalai.

Namun, Guardiola yakin scoreline memungkiri sulitnya kemenangan.

"Kami memiliki masalah dalam bermain build-up kami di 15 menit pertama," tambahnya.

"Saya pikir 4-0 terlalu banyak. Hasilnya tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan.

"Tapi saya sangat puas setelah jeda internasional, kami memiliki tiga poin lebih."

0 comments:

Post a Comment