Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, November 25, 2014

Sampaoli santai setelah Copa America menarik

Chelsea Sicilia

Sampaoli santai setelah Copa America menarik

Pelatih Chile Jorge Sampaoli merasa santai dan melihat ke depan untuk tahun depan Copa America setelah imbang Senin.

Sisi Sampaoli adalah tuan rumah edisi 2015 dari kebanyakan acara Amerika Selatan sepakbola bergengsi, dan akan mengambil Meksiko, Ekuador dan Bolivia di Grup A di kandang.

Sebagai tuan rumah, Chili - yang belum pernah memenangkan Copa America - akan mendapatkan persaingan berlangsung melawan Ekuador di Santiago pada 11 Juni.

Dan meskipun turnamen masih lebih dari enam bulan lagi, Sampaoli sudah merencanakan bagaimana timnya bisa lebih baik kinerja mereka sampai ke delapan empat tahun terakhir lalu.

"Kelompok ini telah diputuskan dan sekarang kita tahu siapa kita akan bermain melawan," kata Argentina setelah imbang di Vina del Mar.

"Setiap lawan akan sulit seperti berdiri. Apa yang membuat kita santai adalah bahwa kita lebih tahu sekarang bagaimana mempersiapkan rival kami dan mulai memahami setiap fitur permainan mereka dan sistem mereka akan menggunakan."

Ketika ditanya apakah Chile akhirnya bisa mendarat gelar Copa America gadis mereka tahun depan, Sampaoli menjawab: "Saya pikir akan sangat sulit karena ada tim nasional yang sangat baik di kompetisi, tapi kami akan mencoba untuk melakukannya dengan baik."

Sampaoli yang Meksiko rekan Miguel Herrera, sementara itu, puas dengan hasil imbang tersebut, meskipun ia masih mengharapkan ujian berat.

"Yang benar adalah, kita memiliki permainan yang sulit tetapi bukan merupakan kelompok yang mustahil bagi kita untuk lolos dari," katanya.

"[Tapi] seperti yang saya katakan, Copa America akan selalu dekat - setiap tim dipersiapkan dengan baik."

0 comments:

Post a Comment