Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, November 24, 2014

Real Madrid menuju ke Australia untuk ICC


Real Madrid menuju ke Australia untuk ICC

Real Madrid menuju ke Melbourne, dengan konfirmasi pada hari Senin mereka akan bermain di Piala Champions Internasional di MCG di Juli 2015.

Menteri Olahraga Victoria Damian Drum mengungkapkan superstar dunia seperti FIFA Ballon d'Or pemenang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez dan internasional Spanyol Iker Casillas dan Sergio Ramos akan menuju ke Australia untuk turnamen pra-musim tahun 2015.

Dua tim lebih lanjut untuk ambil bagian yang belum diumumkan tapi akan berasal dari Liga Premier, dengan yang lain dari Serie A.

Hal ini dipahami Manchester City dan Inter adalah dua klub lainnya akan bergabung dengan Real untuk turnamen, dengan pengumuman ditetapkan untuk beberapa minggu mendatang.

ICC akan terdiri dari tiga pertandingan, semua di MCG, pada tanggal 18 Juli, 21 dan 24 tahun depan, dengan Drum mengungkapkan acara ini akan menghasilkan sekitar 50 juta dolar Australia bagi perekonomian lokal.

Ex-Socceroos striker John Aloisi, yang menghabiskan sebagian besar karirnya di Spanyol, berada di pengumuman dan mengatakan memiliki Real Madrid di Melbourne akan menjadi kesempatan yang luar biasa.

"Saya harus bermain di Spanyol selama enam tahun dan pengalaman seberapa besar Real Madrid," kata mantan penyerang Osasuna dan Alaves.

"Mereka membeli pemain terbesar di dunia dan membuatnya bekerja. Melihat mereka hidup adalah pengalaman lain. Aku tidak bisa menunggu."

0 comments:

Post a Comment