Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, November 21, 2014

Monk: Swansea tidak akan ingat Michu


Monk: Swansea tidak akan ingat Michu

Manajer Swansea City Garry Monk tidak mempertimbangkan mengingat Michu saat Wilfred Bony berangkat untuk Piala Afrika pada bulan Januari.

Monk bisa tanpa terkemuka penembak jitu Pantai Gading Bony sampai enam pertandingan setelah turnamen di Afrika pameran - yang akan diselenggarakan di Equatorial Guinea - akan berlangsung di tahun baru.

Tidak adanya Bony telah menimbulkan spekulasi bahwa Michu - dipinjamkan ke Serie A pakaian Napoli - bisa kembali ke Wales untuk mengisi kekosongan.

Tapi Monk cepat untuk mengabaikan kemungkinan kembali pembalap Spanyol ketika ditanyai oleh wartawan, bukan mengklaim ia bisa menyelidiki bursa transfer.

"Michu adalah dipinjamkan ke Napoli untuk musim ini," kata Monk. "Aku bahkan tidak berpikir tentang itu, aku bahkan tidak memeriksa rincian pinjaman.

"Jelas kualifikasi Pantai Gading menentukan apa yang Anda lakukan dalam hal Januari. Kita mungkin harus pergi ke pasar pinjaman atau melakukan sesuatu untuk menutupi itu.

"Kami sudah pernah melihat semua posisi tapi sekarang Bony telah memenuhi syarat striker adalah posisi kita sekarang harus menutupi.

"Kita bisa mempromosikan dari dalam, tetapi mungkin pinjaman. Mungkin pinjaman dengan maksud untuk permanen atau untuk musim depan, atau hanya untuk satu bulan."

Perjalanan Swansea ke juara bertahan Premier League Manchester City, Sabtu.

0 comments:

Post a Comment