Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, November 28, 2014

Marseille 2 Nantes 0: Bielsa's pria meregangkan memimpin empat poin

Unknown

Marseille 2 Nantes 0: Bielsa's pria meregangkan memimpin empat poin

Marseille mengalahkan Nantes 2-0 pada Jumat untuk pergi empat poin di puncak Ligue 1 dan menekan kembali pada Paris Saint-Germain.

Kekalahan ke PSG, Rennes dan Lyon di lima pertandingan terakhir mereka menempatkan posisi Marseille di puncak tabel di bawah ancaman, tetapi mereka diberi beberapa masalah dengan dalam bentuk Nantes di Stade Velodrome.

Florian Thauvin memecah kebuntuan setelah 24 menit, sebagai pemain sayap berlari di depan penanda di pos dekat dan diarahkan lintas Dimitri Payet dalam dengan film menyenangkan kaki kirinya.

Nantes, yang pergi ke pertandingan di belakang 10 pria tak terkalahkan di semua kompetisi, seharusnya ditarik tingkat di menit ke-36, tapi Steve Mandanda membuat denda menyelamatkan dari George N'Koudou.

Dan Marseille memanfaatkan yang memungkinkan-off hanya tiga menit kemudian, seperti Rod Fanni dipandu pengiriman Thauvin di luar berdaya Remy Riou dengan bagian belakang kepalanya.

Urutan keempat Nantes membaik di babak kedua, namun Marseille berlangsung dengan relatif nyaman menjelang pertandingan PSG dengan baik pada hari Sabtu.

0 comments:

Post a Comment