Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Sunday, November 30, 2014

Copa del Rey Preview: Bilbao terlihat untuk membangun bentuk, Malaga mengunjungi Deportivo

Unknown

Copa del Rey Preview: Bilbao terlihat untuk membangun bentuk, Malaga mengunjungi Deportivo

Athletic Bilbao akan terlihat membawa bentuk yang baik mereka ke Copa del Rey babak 32 sebagai Malaga dan Deportivo La Coruna mempersiapkan diri untuk pertempuran.

Dalam bentuk sisi Bilbao Ernesto Valverde itu boleh terlalu kuat untuk ketiga lapis Alcoyano di Campo Municipal El Collao.

Setelah awal yang lambat untuk kampanye, Bilbao telah memenangkan lima dari tujuh mereka terakhir di semua kompetisi untuk menemukan beberapa bentuk.

Leg pertama antara Malaga dan Deportivo akan menandai pertama dari tiga pertandingan tim akan bermain melawan satu sama lain pada bulan Desember.

Malaga, yang keenam di La Liga meskipun back-to-back kerugian, kunjungi Deportivo di Piala Rabu dan liga pada Sabtu.

Mereka menjamu Celta de Vigo pada tanggal 13 Desember sebelum menyambut Deportivo untuk leg kedua Copa del Rey lima hari kemudian.

Real Madrid akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain saat mereka menjamu ketiga lapis Cornella, sudah memegang memimpin 4-1 dari leg pertama.

Tapi laki-laki Carlo Ancelotti bertujuan untuk kemenangan beruntun ke-17 di semua kompetisi, karena telah menetapkan rekor klub di 16 dengan kemenangan mereka di Malaga, Sabtu.

Barcelona menghadapi tim bentuk di Huesca, yang berada di puncak Segunda B menjelang hosting leg pertama di Estadio El Alcoraz.

Sevilla juga mengendalikan pertandingan mereka melawan pejuang lapis kedua Sabadell, mengambil keuntungan 6-1 ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Hanya Sevilla dan Real telah memainkan kaki pertama mereka.

Atletico Madrid mengunjungi L'Hospitalet untuk leg pertama dasi mereka, dan Diego Simeone kemungkinan untuk bereksperimen.

Espanyol akan mewah peluang mereka mengambil sesuatu dari Deportivo Alaves di leg pertama mereka di Estadio de Mendizorroza.

Celta de Vigo masuk ke perjalanan mereka ke Las Palmas pada tiga pertandingan tanpa kemenangan, sedangkan divisi dua Real Valladolid memenuhi pejuang atas penerbangan Elche.

Cordoba dan Granada melakukan pertempuran, dengan mantan tanpa kemenangan musim ini dan yang terakhir tanpa kemenangan sejak September.

Villarreal mengunjungi Cadiz untuk leg pertama mereka, Real Oviedo tuan rumah Real Sociedad, Valencia mengambil Rayo Vallecano dan Levante bertemu Albacete.

Getafe dan Eibar akan melakukan pertempuran dan Real Betis tuan rumah Almeria di leg pertama mereka.

0 comments:

Post a Comment