Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, November 29, 2014

Burnley 1 Aston Villa 1: hukuman Ings menyangkal Villa kemenangan pertama dalam sembilan

Chelsea Sicilia

Burnley 1 Aston Villa 1: hukuman Ings menyangkal Villa kemenangan pertama dalam sembilan

Aston Villa tanpa kemenangan berbaring sembilan pertandingan Liga Premier sebagai Danny Ings 'penalti diselamatkan imbang 1-1 untuk Burnley.

Babak pertama upaya Joe Cole mengatur Villa di jalur untuk sangat dibutuhkan tiga poin saat Paul Lambert didera cedera sisi dimasukkan ke dalam sebuah layar mendorong di Turf Moor, tapi Ings dipatok mereka kembali dengan napas terakhir-penalti.

Villa, yang mengklaim hanya dua poin dari sebelumnya delapan pertandingan liga mereka, diukir melalui pertahanan Burnley di akan selama 25 menit pertama, dengan Gabriel Agbonlahor dan Ciaran Clark akan sangat dekat.

Cole memberikan pengunjung pantas memimpin di menit ke-38 dengan selesai naluriah, namun Burnley tidak membaik setelah istirahat.

Pria Sean Dyche yang bertujuan untuk memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut ketiga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan hampir menyamakan kedudukan melalui Michael Kightly 10 menit memasuki babak kedua.

Ketekunan host akhirnya lunas, meskipun, seperti Jores Okore dibundel Lukas Jutkiewicz ke lantai di dalam area dan Ings dimakamkan penalti yang dihasilkan untuk mencuri poin dengan tiga menit tersisa.

Persiapan Villa hampir tidak dibantu oleh keputusan Roy Keane melepaskan perannya sebagai asisten manajer pada hari Jumat, meskipun pengunjung memang terlihat mengancam selama bursa awal.

Bahkan, pria Lambert pergi agonizingly dekat dengan memimpin di menit keenam sebagai Okore menjentikkan sudut Ashley Westwood terhadap tujuan, hanya untuk melihat Dean Marney jelas dari bawah mistar gawang.

Villa terus menumpuk tekanan pada dan menyebabkan lebih banyak masalah dari sudut beberapa saat kemudian, dengan Marney lagi menentukan saat ia diblokir sundulan tujuan-terikat Clark.

Burnley akhirnya menciptakan kesempatan pertama mereka pertandingan di menit ke-14 sebagai Kightly cerdik menjentikkan bola melewati kepalanya sendiri dan kemudian ditembak tepat di muka gawang.

Agbonlahor benar-benar harus telah menempatkan Villa di depan tak lama setelah itu, meskipun, sebagai maju pesat terkait baik dengan Cole dan kemudian menembak langsung ke Tom Heaton ketika satu-satu.

Villa akhirnya mengambil susah payah memimpin tujuh menit sebelum jeda; Cole menyembul di dalam pos setelah menempel ke baik tertimbang lulus Andreas Weimann.

Burnley memulai babak kedua cerah dan hampir dikembalikan paritas pada menit ke-56 sebagai Brad Guzan membantah Kightly dari jarak dekat setelah maju menggiring bola melewati beberapa pemain belakang.

Villa tetap menjadi ancaman yang sangat kuat pada serangan balik, namun, dan Heaton dipaksa ke dalam tindakan dua menit kemudian kelapa upaya Weimann di sekitar pos.

Burnley akhirnya dihargai untuk tekanan akhir mereka sebagai Okore diangkut pengganti babak kedua Jutkiewicz ke tanah di dalam kotak dan Ings percaya diri menghancurkan rumah hukuman.

Tim tuan rumah terus menumpuk pria maju dan dua kali mereka nyaris pada menit akhir sebagai Ings membentur tiang dan kemudian Jutkiewicz menuju melebar, tetapi pada akhirnya mereka harus puas titik.

0 comments:

Post a Comment