Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Saturday, November 22, 2014

Blanc:'I adalah confident' dari PSG menang

Unknown


Blanc:'I adalah confident' dari PSG menang

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc selalu yakin bahwa juara Ligue 1 akan mengalahkan Metz pada hari Jumat.

PSG adalah pemenang 3-2 di Metz setelah Ezequiel Lavezzi menyodok rumah pemenang pertandingan dari jarak dekat dengan 10 menit tersisa.

Juara bertahan Perancis, yang pergi ke puncak sementara, dipaksa untuk bertahan hidup menakut-nakuti Mahakuasa di Stade Saint-Symphorien.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke starting line-up melihat pengunjung ras keluar untuk gol kedua sebelum 16 menit mark berkat Javier Pastore dan tujuan Gaetan Bussmann sendiri.

Mets menanggapi di babak kedua, namun, Modibo Maiga - pinjaman dari West Ham United - mengkonversi dua penalti dalam waktu empat menit setelah istirahat, meskipun Lavezzi akhirnya datang untuk menyelamatkan PSG terlambat.

"Saya yakin bahkan setelah equalizer. Saya pikir kami akan menang 3-2," Blanc kepada wartawan pasca-pertandingan.

"Periode pertama kami sangat baik dikontrol melawan tim dari Metz yang takut kita banyak.

"Kita bisa berpikir di babak pertama permainan cukup mudah. Tapi setelah hukuman pertama, Metz memasuki permainan dan kemudian kami memiliki waktu yang sulit.

"Paris memiliki sarana untuk memenangkan permainan sebelum gol ketiga. Kita telah melihat pemain yang telah memberikan sarana untuk mendapatkan kemenangan. Masih ada beberapa kekurangan namun fakta utama adalah mengambil tiga poin."

0 comments:

Post a Comment