Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, November 27, 2014

Atletico melakukan'many' hal dengan baik - Michel

Unknown

Atletico melakukan'many' hal dengan baik - Michel

Olympiakos pelatih Michel diterima Atletico Madrid hanya terlalu baik dalam 4-0 mereka dari orang-orang Yunani pada hari Rabu.

Atletico maju ke Liga Champions babak 16 berkat hat-trick Mario Mandzukic di Grup A aksi di Vicente Calderon.

Tidak ada ulangan kemenangan Olympiakos 'kejutan 3-2 pada matchday pembuka sebagai juara Yunani dihukum pedang oleh musim lalu runner-up di Madrid.

Kiper Olympiakos Roberto Jimenez - lulusan muda-tim Atletico - berbakat Raul Garcia pada menit kesembilan pembuka.

Mandzukic menggandakan keunggulan dengan 38 menit tap-in sebelum striker internasional Kroasia menyelesaikan skor dengan dua header cepat-api di babak kedua.

"Saya merasa buruk karena malam ini kita tidak bisa bersaing seperti yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya," kata Michel UEFA.com.

"Ini bukan karena kami melakukan beberapa hal yang salah, itu karena lawan kami melakukan banyak hal dengan baik.

"Kami harus menerima itu. Bahkan ketika kita melakukan hal-hal baik kita masih mungkin tidak menang, seperti yang terjadi melawan Juventus."

Michel juga menolak untuk menyalahkan Jimenez, yang bersalah untuk gol pembuka Atletico pertandingan.

"Aku tidak akan memilih satu pemain dan itu akan menjadi tidak adil untuk memilih Roberto karena dia memberi kita banyak tapi itu benar bahwa tujuan pertama adalah awal dari akhir," kata petenis berusia 51 tahun.

"Hasil ini menunjukkan betapa pentingnya apa yang telah kita lakukan selama ini dalam kompetisi telah."

Olympiakos (minus selisih 5 gol) - tiga poin terpaut dari urutan kedua Juventus (ditambah 3) - semua tapi konsinyasi kepada sepakbola Liga Europa karena kalah selisih gol mereka dibandingkan dengan Italia menuju ke matchday terakhir.

Michel, meskipun, tidak berkecil hati dengan kesempatan berlaga di lapis kedua klub turnamen Eropa, mengakui Olympiakos tidak berada pada tingkat yang sama seperti Atletico dan Juve.

"Atletico dan Juventus telah melakukan pekerjaan mereka. Mari kita lakukan tugas kita berpikir bahwa Liga Europa UEFA bukan kompetisi yang buruk bagi kami," tambahnya.

"Ada perbedaan antara beberapa tim Eropa dan kami.

"Kami berada pada tingkat yang berbeda. Atletico dan Juventus akan ke babak berikutnya."

0 comments:

Post a Comment