Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, October 9, 2014

Webb mendukung 'Rooney rule'

Chelsea Sicilia

Webb mendukung'Rooney rule'
Prediksi Skor Bola - FIFA wakil presiden Jeffrey Webb menyerukan pengenalan 'Rooney Rule', dengan rasisme di sepak bola jelas untuk melihat.

CEO Asosiasi Pesepakbola Profesional 'Gordon Taylor telah mengklaim ada "rasisme tersembunyi" dalam sepak bola ketika datang untuk menunjuk manajer hitam.

Aturan ini dinamai Dan Rooney, presiden mantan Pittsburgh Steelers, yang mematuhi dengan memberikan kesempatan kepemimpinan untuk Afrika Amerika.

Manajer Chelsea Jose Mourinho juga menegaskan tidak ada rasisme di sepak bola, sedangkan Portugal menolak perlunya Peraturan Rooney - yang diadopsi oleh NFL dan membutuhkan tim untuk mewawancarai kandidat minoritas untuk pembinaan kepala dan pekerjaan operasi sepak bola senior.

Tapi Webb - kepala anti-diskriminasi - memiliki pandangan yang berbeda ketika ia menanggapi komentar orang-orang di Pemimpin dalam konferensi Olahraga di London.

50-tahun, yang juga presiden CONCACAF, mengatakan rasisme adalah terbuka dalam permainan dan mengatakan sudah saatnya bagi sepakbola Inggris untuk mengikuti jejak NFL ketika datang ke aturan Rooney.

"Aku tidak tahu bagaimana hal itu bisa disembunyikan. Anda memiliki 92 klub, Anda memiliki dua pelatih warna," kata Webb.

"Berapa banyak anggota dewan atau eksekutif dalam berbagai posisi klub atau di FA, di UEFA? Jadi, itu tidak tersembunyi.

"Tersembunyi dari sudut pandang diskusi. Tidak ada yang ingin berurusan dengan itu. Tidak ada yang ingin berurusan dengan itu dari sudut pandang komersial."

Dari 92 klub di divisi empat sepak bola top Inggris, hanya dua mempekerjakan seorang manajer hitam dengan Chris Powell bertugas di Huddersfield dan Keith Curle di Carlisle United kursi panas.

Webb mengatakan terserah kepada pemilik, terutama mereka dengan latar belakang Amerika, untuk memulai perubahan dalam permainan.

"Ini harus datang dalam. Ini harus datang dari klub. Ini harus dimulai dengan klub. Ini harus dimulai dengan kepemilikan," tambahnya.

"Berapa banyak pemilik Amerika yang kita miliki dari klub Liga Primer Inggris di Inggris?

"Jadi, mengapa standar tertentu di sini dan kemudian, tentu saja, di Amerika Serikat, di liga NFL, di mana Anda tinggal, di mana Anda menjalankan bisnis, Anda hidup dengan standar yang berbeda? Mengapa?

"Jika itu baik di sana, mengapa tidak itu baik di sini?"

0 comments:

Post a Comment