Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, October 10, 2014

Hasil Pertandingan Amerika Serikat 1 Ekuador 1

Chelsea Sicilia

Prediksi Skor - Kayu membantah Landon Donovan selesai dongeng untuk berkilauan Amerika Serikat karirnya saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Ekuador pada hari Jumat.

Donovan disebut waktu pada keterlibatan internasional di Connecticut ramah, dengan Amerika Serikat sepanjang masa pencetak gol terbanyak dengan finishing yang luar biasa 157 caps.

Ia tidak mampu menambah catatannya tentang 57 gol AS, meskipun, agonizingly melihat upaya babak pertama membentur tiang.

Mikkel Diskerud tampak telah memberikan kemenangan AS dengan pemogokan menit kelima tapi Enner Valencia salah langkah kiper Brad Guzan dengan pemogokan 30-halaman dalam tahap sekarat.

Dan jangka panjang upaya Valencia - mencetak gol di menit ke-88 - memastikan kedua belah pihak berbagi rampasan.

Donovan adalah subyek presentasi pra-pertandingan, saat ia menerima kolase dari semua 14 kemeja yang dikenakannya US untuk tim nasional.

Dan dia terlibat lebih awal, POKERPELANGI.COM AGEN TEXAS POKER DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA membantu mengatur tujuan awal Diskerud dengan umpan silang ke Jozy Altidore di tiang jauh.

Altidore diteruskan ke DeAndre Yedlin, dan ia dengan cepat bergeser bola ke Diskerud yang tenang samping kaki ke pojok kanan.

Joseph Gyau tertatih-tatih di menit ke-15 karena cedera lutut kiri dan akhirnya digantikan oleh Bobby Wood setelah muncul tongkat ketiak.

Tim tuan rumah terus mendominasi, meskipun, seperti Altidore menyeret tembakan hanya melebar sebelum saat Donovan datang.

Altidore memainkan berusia 32 tahun dan kerumunan bangkit berdiri, hanya untuk melihat Donovan kaki-menyodok upaya ke tiang tepat sebelum rebound putus asa menghindari dia.

Ekuador menembakkan peringatan ke AS dengan Guzan diperlukan untuk membuat tiga pintar menghemat dalam satu menit - dua kali untuk mencegah Renato Ibarra - sebelum Donovan menyodok melebar di menit ke-38.

Itu menjadi keterlibatan bermakna terakhirnya sebagai pelatih AS Jurgen Klinsmann, seperti yang direncanakan, diganti Donovan untuk berdiri dan bertepuk tangan.

Kedua belah pihak berjuang untuk menemukan ritme di babak kedua, meskipun Kayu dipecat di menit ke-66.

Ekuador tumbuh ke dalam permainan karena melanjutkan dan Valencia disampaikan mereka pengisap-pukulan dengan tujuan aneh.

Pemogokan West Ham maju yang membelok di udara dan meninggalkan Guzan terdampar mengempis penonton tuan rumah.

AS masih bisa menang, meskipun, setelah campur-baur dalam pertahanan Ekuador bermain Wood di selama menit keempat perpanjangan waktu.

Tapi Kayu - dalam dua pikiran apakah pendek atau persegi untuk Chris Wondolowski - lihat salib-Nya berusaha dibersihkan, yang berarti laki-laki Klinsmann harus puas dengan hasil imbang.

0 comments:

Post a Comment