Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Thursday, October 30, 2014

Flamengo blitz Mineiro terlambat

Unknown

Prediksi Skor bola - Sebuah kesibukan an melihat Flamengo setrum Atletico Mineiro 2-0 di Copa do Brasil mereka semifinal leg pertama pada Rabu, sementara Cruzeiro juga memenangkan.

Cruzeiro - pemimpin Brasil Serie A - menyisihkan Santos 1-0 di leg pembukaan semifinal tapi bentuk liga bukan indikasi yang jelas di Rio de Janeiro dengan host Flamengo Mineiro menjengkelkan di Maracana.

Flamengo memasuki pertandingan delapan posisi terpaut Mineiro di klasemen liga tetapi mengatasi mereka saingan dalam bentuk dengan dua gol di setengah jam terakhir.

Mineiro berada di enam pertandingan tak terkalahkan tapi tidak punya jawaban untuk tim tuan rumah di akhir leg pertama Rabu dengan Victor Caceres dan Chicao mendapatkan gol untuk Flamengo.

Caceres membuat 1-0 di menit ke-61, menuju Gabriel lintas rumah setelah awal tendangan bebas Flamengo telah dilingkarkan dari satu sisi kotak penalti ke yang lain, sementara Chicao menggandakan keunggulan tuan rumah 'dari titik penalti dengan 11 menit tersisa.

Mineiro ini Josue misterius berusaha untuk mengambil bola dari Gabriel kaki dengan kepala menyelam pertama tetapi hanya berhasil menerobos ke kaki striker Flamengo.

Di Belo Horizonte, Willian memukul pemenang untuk Cruzeiro di menit ke-11, menindaklanjuti tembakannya sendiri diblokir untuk curl bola di tiang jauh.

0 comments:

Post a Comment