Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, October 1, 2014

Agen bola Dermendzhiev berasal Ludogorets

Unknown


Agen bola Dermendzhiev berasal Ludogorets

Pelatih Ludogorets Georgi Dermendzhiev memuji kinerja berani timnya setelah kalah 2-1 Liga Champions mereka ke Real Madrid.

A-menit keenam sundulan Marcelinho memberi tuan rumah memimpin di Grup B pertemuan Rabu di Sofia, hanya untuk Cristiano Ronaldo ke level dengan penalti kedua pertandingan.

Meskipun equalizer itu, Ludogorets diadakan peluang mereka sendiri dan bahkan harus memenangkan pertandingan melawan pemegang turnamen, yang akhirnya menang berkat upaya-menit ke-77 dari pemain pengganti Karim Benzema.

Ludogorets sekarang datang pergi dengan apa-apa dari dua berturut-turut game Liga Champions di mana mereka telah dilakukan mengagumkan, yang terakhir terkesiap Steven Gerrard penalti cukup untuk memberikan Liverpool kemenangan 2-1 di Anfield pada matchday satu Agen bola terpercaya.

Dermendzhiev itu tetap senang dengan menunjukkan terbaru dari pakaian Bulgaria dan tetap berharap bahwa mereka dapat menentang peluang dan kemajuan dari kelompok mereka.

"Tentu saja saya kecewa. Kami berani, berani dan bermain tanpa rasa takut melawan juara Eropa berkuasa," kata Dermendzhiev.

"Kami bermain sebagai [an] sama dengan Real Madrid dan saya senang dengan kinerja kami, kami bisa mendapatkan hasil imbang.

"Kelompok ini akan sulit, ketiga tim [Liverpool, Basel dan Ludogorets] bahkan mungkin berjuang untuk tempat kedua."

0 comments:

Post a Comment