Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, April 20, 2015

Bola Yang Sentuh Tangan Antonelli, Bukan Sebaliknya

Unknown


Bola Yang Sentuh Tangan Antonelli, Bukan Sebaliknya

Agen Bola Terpercaya Yang Sentuh Tangan Antonelli, Bukan Sebaliknya
Luca Antonelli vs Hernanes © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency

Bola.net - Inter Milan punya satu klaim penalti yang ditolak wasit ketika bermain imbang 0-0 melawan AC Milan di giornata 31 Serie A 2014/15. Namun, klaim penalti itu tidak dikabulkan.

Inter meminta penalti setelah tendangan Hernanes membuat bola membentur tangan bek Luca Antonelli di area terlarang. Kubu Milan menilai itu bukan sebuah kesengajaan .

"Kalau saya wasitnya, saya takkan memberi penalti untuk insiden itu," kata pelatih Milan Filippo Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Bola yang menyentuh tangan saya. Saya tidak bisa menghindarinya," ujar pemain yang menjadi topik kontroversi ini, Antonelli. Video di bawah sepertinya mendukung ucapan Antonelli bahwa dia tidak berniat menyentuh bola dengan tangannya.

2 comments:

  1. Konten kamu boleh juga ! Silahkan mengunjungi website saya di daftar judi bola lewat hp, saya jamin tidak akan menyesal!

    ReplyDelete
  2. Agen Bola Deposit 10rb

    Daftar bola online adalah situs alternatif dari Klikwin88 yang telah memiliki ribuan member aktif di Indonesia saat ini. Bagi anda yang sedang membutuhkan website taruhan online deposit 10rb dengan Bonus Tertinggi maka kami adalah apa yang anda butuhkan.

    ReplyDelete