Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Tuesday, January 20, 2015

Mata Ribery treble lain

Unknown

Mata Ribery treble lain

Bayern Munich membuat sejarah sepak bola Jerman dengan memenangkan treble dua musim lalu, dan Franck Ribery mengincar mengulang.

Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery telah menetapkan pandangannya pada mengulangi treble bersejarah mereka musim ini.

The Bavarians menjadi tim Jerman pertama yang harus dilakukan treble di 2012-13, sebagai maka pelatih Jupp Heynckes menuntun mereka untuk sukses di Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.

Bayern berada di jalur untuk mengulang prestasi musim lalu sebelum dihancurkan 5-0 atas dua kaki dengan Real Madrid di Liga Champions semi-final.

Pria Pep Guardiola ini telah sekali lagi mendominasi papan atas Jerman lagi istilah ini, memimpin liga dengan 11 poin pada tahap setengah jalan, dan masih sangat banyak dalam pertengkaran di semua lini.

Sebuah Liga Champions-16 dasi dengan Shakhtar Donetsk mengundang bulan depan, sebelum mereka menghadapi second-tier pakaian Eintracht Braunschweig di Pokal terakhir 16 Maret.

Dan Prancis Ribery tidak mengharapkan mengulang krisis Eropa mereka melawan Real Madrid.

"Aku tidak akan pernah lupa bagaimana aku merasa setelah kami meraih treble," kata Ribery Bild. "Ini seperti aku terbang.

"Itu sangat sensasional -. Begitu luar biasa Ini membuat Anda gila dan itu adalah sesuatu yang saya ingin mengalami lagi dalam karir saya.

"Ingat musim lalu? Kami melakukan segalanya dengan benar maka untuk waktu yang lama, tapi kemudian semi-final melawan Real Madrid tiba dan kita punya itu semua salah.

"Kami tidak memiliki ritme dan pikiran kita yang tidak baik. Segala sesuatu yang begitu aneh, dan kemudian kami keluar.

"Itu tidak akan terjadi pada kita lagi."

0 comments:

Post a Comment