Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Monday, January 12, 2015

Inter 3 Genoa 1: Mancini mengklaim kemenangan kandang pertama di Serie A

Unknown

Inter 3 Genoa 1: Mancini mengklaim kemenangan kandang pertama di Serie A

Roberto Mancini mengklaim kemenangan kandang pertamanya di Serie A sejak kembali ke Inter saat mereka mengalahkan Genoa 3-1 pada hari Minggu.

Pelatih kepala 50 tahun hanya diambil satu poin di dua pertandingan sebelumnya rumahnya, namun gol dari Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Nemanja Vidic akhirnya memberinya tiga poin di San Siro.

Palacio membuka skor awal dengan selesai pemburu setelah upaya Icardi telah diselamatkan, dengan judul yang terakhir di kedua sebelum turun minum.

Armando Izzo mendapat pengunjung kembali ke dalam permainan dengan lima menit tersisa, bek menembak dari jarak dekat, tapi gol pertama Vidic untuk Inter disegel poin bagi tuan rumah.

Pertama kemenangan kandang Inter sejak Oktober memindahkannya ke dalam dua poin dari lawan mereka dan kelima ditempatkan Sampdoria.

Mancini, yang memberi Lukas Podolski debut penuh sebagai salah satu dari empat perubahan, melihat timnya mengancam dalam pembukaan dua menit sebagai Fredy Guarin bermain throughball untuk Icardi.

Pemain Argentina lolos dari perhatian para pembela Genoa di tepi area penalti dan, meskipun tembakan rendahnya tampak ditakdirkan untuk sudut bawah, Mattia Perin melakukannya dengan baik untuk mendorong itu pergi.

Genoa tidak memungkinkan host untuk memiliki semuanya cara mereka sendiri, meskipun, dan setelah tujuh menit pergi dekat dengan memecahkan kebuntuan sendiri, hanya untuk Samir Handanovic untuk menyangkal Luca Antonelli dari jarak dekat.

Sebuah pembukaan panik untuk pertandingan diakhiri dengan gol di menit ke-12 sebagai Palacio mengetuk rumah setelah tendangan voli akrobatik rekan senegaranya Icardi itu telah diselamatkan oleh Perin.

Tujuannya gemborkan mantra dominasi bagi tim tuan rumah, yang terbatas Genoa langka kontra-menyerang bergerak, sedangkan Palacio menolak kesempatan rapi dari 12 meter.

Namun, pria Mancini mendapat gol kedua mereka setelah 39 menit sebagai Icardi naik di atas pengunjung pertahanan untuk pulang Hernanes 'pojok dari kiri.

Genoa pergi dekat dengan mengurangi separuh defisit 10 menit memasuki babak kedua sebagai Iago Falque menerkam bola lepas 18 meter dari gawang, namun upaya pertama kali nya berujung lebar Handanovic.

Para pengunjung sedang periode terbaik mereka dari permainan dan tiga kesempatan lagi pergi mengemis dengan Andrea Bertolacci dan Antonelli keduanya menembak di atas, sebelum Maxime Lestienne ditolak oleh mistar gawang.

Mancini menemukan dirinya terlibat dalam permainan lebih dari dia akan menyukai setelah 66 menit sebagai pemain pengganti izin dari Zdravko Kuzmanovic memukulnya penuh di wajah - mengetuk pelatih ke lantai di touchline.

Podolski pergi dekat dengan gawang Inter pertamanya enam menit kemudian dengan tendangan bebas dari tepi area penalti, namun ke depan Jerman diatur-piece dibelokkan oleh Tomas Rincon.

Inter ditolak kebobolan di menit-menit akhir, meskipun, seperti Izzo menerkam bola lepas setelah Handanovic telah gagal memegang pemogokan Alberto Costa.

Namun, Inter kembali unggul dua gol mereka dua menit kemudian sebagai Vidic menuju rumah pojok Kuzmanovic untuk mengamankan poin.

0 comments:

Post a Comment