Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Friday, December 26, 2014

United untuk menyelesaikan tiga - Ferdinand

Unknown

United untuk menyelesaikan tiga - Ferdinand

Rio Ferdinand mengatakan Manchester United akan "pasti" lolos ke Liga Champions dengan finis di Liga Premier tiga.

Inggris telah tujuh pertandingan tanpa kekalahan untuk duduk ketiga dalam klasemen, 10 poin dari pimpinan klasemen Chelsea, sebagai laki-laki Louis van Gaal menanggapi setelah awal penakut untuk kampanye.

Inggris sekarang di jalur untuk kembali ke Liga Champions setelah absen satu tahun dan veteran bek QPR Ferdinand yakin Old Trafford akan menjadi tuan beberapa elit musim depan Eropa.

"Enam minggu lalu saya pikir Anda akan berpikir mudah-mudahan mereka akan mendapatkan di Liga Champions," kata pemain berusia 36 tahun mengatakan kepada Sky Sports News HQ.

"Melihat mereka sekarang, saya pikir mereka akan menyelesaikan pasti di tempat ketiga, pasti Liga Champions, maka mungkin mereka akan mendapatkan salah satu cangkir.

"Jika mereka terus di jalankan mereka pada, maka siapa yang tahu? Mereka bisa masuk ke kedua atau pertama, tapi saya pikir Liga Champions musim ini akan menjadi sesuatu yang mereka minta dan saya pikir mereka akan selesai dalam nyaman. "

Ferdinand, yang memenangi trofi Liga Champions 2007-08 dengan Alex Ferguson, menambahkan: "[Van Gaal] memiliki awal yang lengket, tapi para pemain tampaknya akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang ia inginkan dan Anda dapat melihat bahwa dalam hasil di yang terakhir enam atau tujuh pertandingan.

"Michael Carrick kembali telah ditambah besar bagi mereka."

0 comments:

Post a Comment