Sebuah web yang menyajikan berbagai info di Indonesia

Agen bola terpercaya

Wednesday, November 19, 2014

Shaw berharap menghadapi Arsenal

Unknown


Shaw berharap menghadapi Arsenal

Manchester United Luke Shaw berharap akan fit untuk menghadapi Arsenal pada Sabtu setelah tweaker hamstring selama kemenangan Inggris atas Skotlandia.

Bek kiri digantikan oleh Kieran Gibbs sebagai tindakan pencegahan pertengahan babak kedua kemenangan ramah Inggris 3-1 di Celtic Park.

Shaw terganggu oleh cedera hamstring awal musim ini setelah pindah dari Southampton ke Old Trafford, dan masalah berkobar lagi pada Selasa.

19 tahun kepada Sky Sports: "Aku mengambil beberapa pukulan selama pertandingan dan hamstring kiri saya, yang saya terluka di awal musim, saya bisa merasakan sedikit.

"Kami memiliki diskusi di babak pertama mengenai apakah untuk membawa saya off kemudian tapi itu permainan saya tidak ingin datang dari dalam sehingga saya bermain ekstra 15 menit dan kemudian Roy [Hodgson Inggris manajer] memutuskan untuk sub me off . "

Ketika ditanya apakah dia akan berada di contention untuk menghadapi tim asuhan Arsene Wenger dalam pertandingan Liga Premier di Emirates Stadium, ia menambahkan: "Kami hanya harus melihat, tapi saya berharap untuk menjadi bugar."

Danny Welbeck juga mengalami cedera hamstring di pertandingan yang sama dan itu masih harus dilihat jika striker Arsenal akan siap untuk bermain melawan mantan klubnya.

Pemain sayap Inggris Angel Di Maria diharapkan akan fit setelah bermain ke tingkat ketukan ia dijemput selama kekalahan Argentina ke Portugal di Old Trafford, Selasa.

0 comments:

Post a Comment